Tuesday, April 16, 2013

Happy Birthday, Melody JKT48!

penulis: Alvin Bahar
"Ceria dan bersinar selalu, aku Melody," itulah sebaris kalimat yang jadi jikoushoukai Melody Nurramdhani Laksani. Tepat hari ini (24/3), member JKT48 tersebut berulang tahun. Happy birthday!
Melody adalah salah satu member JKT48 yang paling banyak fansnya. Yup, bisa dilihat dari followers Twitter Melody yang sudah ratusan ribu. Ngomong-ngomong soal Twitter, Melody kini lebih berhati-hati dalam memberi data pribadinya seperti nomor ponsel, Pin BlackBerry, atau alamat rumah dan kampus, gara-gara pengalaman kurang mengenakkan yang pernah ia alami.
"Waktu itu ada yang ke kampus ngasih bunga, tapi aku suruh saja kalau mau ngirim bunga atau hadiah, kirim ke kantor JKT48 saja, karena saat aku kuliah, aku sebagai Melody yang biasa," cerita Melody saat JKT48 mampir ke markas HAI beberapa waktu lalu.
Buat yang belum tahu, Melody juga tampil dalam lagu AKB48 yang berjudul "New Ship" lho. Kakak kandung Frieska, member JKT48 lainnya, ini juga tampil dalam video klip "New Ship." Di video itu, ia berperan sebagai siswi pindahan dari Indonesia ke Jepang.
Cewek penyuka bebek goreng ini juga dikenal sebagai suporter Manchester United sejati lho! Melody pernah terlihat mengenakan jersey MU dan sering menyemangati Wayne Rooney dkk melalui Twitter. Saat JKT48 tampil di Alseace 2013, Melody juga bercerita kepada HAI di backstage kalau ia ingin Manchester United menang melawan Real Madrid dan lolos ke fase selanjutnya.
"Sebenarnya sih, nggak apa-apa kemarin seri, jadi kalau nanti di Old Trafford skornya 0-0 juga Manchester United bakalan menang. Jadi, ya semoga menang nanti lawan Real Madrid, hehehe... Prediksi aku sih, 1-0 untuk Manchester United. Yang ngebobol Real Madrid, mungkin Robin Van Persie kali ya? Hehehe..." Wah, sayang banget ya MU nggak lolos. Tapi nggak apa-apa, semangat terus Melody! Sekali lagi, happy birthday ya!

No comments:

Post a Comment